Posted by : Hyo Jumat, 06 Desember 2013

GAME
EPISODE 4
Beberapa hari setelah Sora melawan Yakuza Brothers,Rei baru mendaptkan misi yaitu...

Rei :”Ruka,apa di Game ini tidak dapat kembali kedunia nyata?”
Ruka :”Tentu saja bisa,setelah kau menyelesaikan misi-misi.”
Rei :”Heeh...berarti ak disini sudah 12 hari tak pulang,bagaimana ini....?”
Ruka :”Tenang disini selama satu hari,sama dengan 1 detik didunia nyata.”
Rei :”Benarkah itu?”
Ruka :”Tentu saja.Sekarang kau pergi ke SkillWare dan membeli Skill.”
Rei :”Ok.”
Ruka :”Setelah kau membeli beberapa skill,kau akan kuberi misi.”
Rei :”Permisi aku ingin membeli Skill.”
??? :”Baiklah,kau dari Shark,lewat sini.”
Rei :”Apa aku bisa langsung beli semua skill ini.”
??? :”Tidak,kau hanya bisa membeli Skill level 1,karena kau masih level 1.”
Rei :”Oh baiklah aku beli semua skill level 1,dan membeli senjata.”
??? :”Senjata,pilih level 1 didaftar ini.”
Rei :”Kalau begitu aku beli ini dan ini.”
??? :”Hmm....pilihan yag tepat “Shark Knife”dan”Water Defend
”baklah akan segera ku akses.Baklah sudah.”
Rei :”Hah..baiklah sekarang aku mulai lapar.”
??? :”Baiklah,jika ingin membeli makanan silahkan lewat sana.”
Rei :”Huh,ada 2 player baru di Game ini.”
??? :”Kau ingin memesan apa?”
Rei :”Eh...biar ku lihat menunya,kala begitu 2 nasi kepal.”
??? :”Baiklah....ini”
Rei :”Sugoi...cepat sekali.”
??? :”10 Gold.”
Rei :”Ini.”
??? :”Terima Kasih banyak.”
Rei :”Oh ya kalian berdua player baru?,dari AcademyWare mana?”
??? :”Aku”Suzuki Kabuto”dari AcademyWare Gorilla.”
??? :”Kalau aku”Yakushi Takeda”dari AcademyWare Panther.”
Rei :”Kalau aku Rei,Takashi Rei dari AcademyWare Shark yoroshiku.”

Di AcademyWare Garuda
Sora :”Hoi Akira,misiku belum selesaikan?”
Akira :”Benar.”
Sora :”Ngomong-ngomong,kapan aku bisa makan?”
Akira :”Ambil ini.”
Sora :”Apa ini,camilan?,aku ingin makan nasi kepal dan salmon,memangnya camilan ini bisa mengenyangkan?”
Akira :”Jangan khawatir,camilan ini terdapat banyak isinya,walapun kemasanya kecil.”
Sora :”Baiklah...haaa....banyak sekali,baiklah selamat makan.”
Akira :”Oh ya Sora ak ingin memberimu ini.”
Sora :”Apa ini?,sebuah kartu?”
Akira :”Benar,kartu ini termasuk bagian Gear,ak memberimu ini karena kau belum memiliki Gear satupun.”
Sora :”Heee....tenang saja aku sudah membeli..Garuda Sword!!!!![Kaget]”
Akira :”Ada apa.”
Sora :Eh mana Garuda Sword-ku?...kenapa ini bisa terjadi.”
Akira :”Oleh karena itu,aku memberi kartu ini.Di kartu ini terdapat sebuah memori yang dapat menyimpan sema data Gear yang kau beli dan juga skill-mu.”
Sora :”Eh...jadi skill-ku juga menghilang?!baiklah....”
Akira :”Aku telah menaruh beberapa skill buatanku sendiri untuk level 25.”
Sora :”Tapi kenapa tidak level 1?”
Akira :”Agar kau lebih bersemangat menjalankan misi.”
Sora :”Sialan,kau memancingku.”
Akira :”Baiklah sekarang kau melanjtkan misi mu yaitu melawan Samurai.”
Sora :”Baiklah...Hikken......ara,kuil?!”
Samurai #1 Senjiro :”Hiaaa.....”
Sora :”Apa?!”
Samurai #1 Senjiro :”Shindaaa.....”
Sora :”Sial orang ini ingin langsung kalau begitu aku layani!Skill...eh skill baru.”Hi Cannon”
Samurai #1 Senjiro :”Sriing....seranganm tak mempan!!!terima ini”Zero Kekkai”
Sora :”?!,sial...badanku tak bisa digerakkkan.”
Samurai #1 Senjiro :”Zero Kekkai”adalah teknik rahasiaku yang kuciptakan untuk memperhambat gerakan musuh.”
Sora :”Kalau begitu...ini....”Suuper....Garudaa.....”


JDAAR.....
Samurai #1 Senjiro :”Apa itu...huuaa.....”
Sora :”Tadi itu apa...keren sekali.”


mission end....
Sora :”Akira...tadi aku menemukan skill baru di kartu ini.”
Akira :”Huh?!”

To be continued



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -