Posted by : Hyo Rabu, 11 Desember 2013

Game
Episode 6
5 tahun telah berlalu,Player baru telah berdatangan kini persaingan akan semakin ketat.Sora telah mencapai Level 25,Izuka level 23,dan Rei level 25.

Sora :”Wah...5 tahun telah berlalu,aku akan mampir ke tempat Rei.”
Sora menuju ke AcademyWare Shark.
Sora :”Oi,Rei.”
Rei :”Oh..Sora,lama tak ketemu ya.”
Sora :”Hehe..player-nya semakin banyak ya.”
Rei :”Benar,oh ya Sora bagaimana kalau aku dan kau Duel.”
Sora :”Huh boleh juga.”

duel arena ready...

Rei :”Huh kau level 25,kita sama.”
Sora :”Baiklah,hikken...”
Rei :”Shark Negate...”
Sora :”Hehe...coba saa kalau kau bisa menangkis Garuda Sowrd-ku,skill Go Fire...kombinasi...”Garuda Big Sword”...hiaa....
Rei :”Ugh....hebat juga kau Sora,bahkan HP-ku telah berkurang sebanyak 5000,dan sekarang HP-ku 10000.”
Sora :”Itu masih belum apa-apa...”
Rei :”Baiklah”Mizu Power : Shark Ultimate Burst”terima ini....”
Sora :”?!,Skill”Garuda Negate Shark...”
Rei :”Heh...skill itu menghilangkan serangan berenis Hiu,menarik juga,kalau begitu akan kugunakan hewan lainya yang berjenis air”Mizu Power : Unicorn Storm”Ultimate Mode....”
Sora :”Huh kalau begitu aku juga”Garuda Spirit : Garuda Phoenix Power”Spirit Mode....”
Rei :”Hikken.......
Sora :”Aku tidak akan kalah........”

kekuatan sora dan rei saling bertabrakan,satusama lain tidak ingin kalah...
Sora :”Huooo...keluarkan semangatmu Garuda.....”
Rei :”Ayo maju Unicorn....”
Tiba-tiba...
Rei :”Huh?!uaa....”
Rei kalah dengan Sora..
Rei :”Hosh...hosh..aku kalah..”
Sora :”Ayo beridiri teman.”[Mengulurkan tangan ke Rei]
Rei :”Hehe...kau sangat kuat,Sora.”
Sora :”Terima kasih.”
Rei :”Sora,apa kau telah mendengar berita ini.”
Sora :”Heh,berita apa?”
Rei :Berita seorang Player bermain dengan Cheat.”
Sora :”Cheat?!”
Rei :”Benar,bermain curang.Dengan sebuah kode,cheat itu akan merEspon.”
Sora :”Memangnya dia dari AcdemyWare mana?”
Rei :”Di AcademyWare Garuda.”
Sora :”Eh...Garuda!”
Rei :”Benar,aku mencurigai seseorang.”
Sora :”Apa kau mencurigaiku?!”[Memandang Rei dengan aneh]
Rei :”Bukan kau,tapi teman dekatmu yang dari cademyWare Garuda.”
Sora :”Apa kau mencurigai Izuka,setahuku dia tidak pernah melakukan hal itu.”
Rei :”Sora,apa kau mau bekerja sama dengnku siapa yang melakukan Cheat.”
Sora :”Baiklah,tetapi bagaimana caranya?”
Rei :”Pertama coba kau selidiki teman dekatmu,karena menurutku dia memiliki akal yang hebat dan licik.”
Sora :”Sekarang,aku ingin bertanya pada kau!”
Rei :”Eh?!”
Sora :”Dimana tempat pembelian makanan disini,aku lapar.”
Rei :”Dasar kau,Sora.”
Sora :”Akan kuawasi Izuka setelah aku makan.”[Dalam Hati]”
SETELAH SAMPAI DI TEMPAT PEMBELIAN MAKANAN.
Sora :”Selamat makan...”
Rei :”Oi,Sora..”
Sora :”Nyam...nyamm..nyam...”
Rei :”Sora....”
Sora :”Apa?!”
Rei :”Aku menemukan benda ini.”
Sora :”Ap ini?!Ehh....tulisanya Akira...”
Rei :”Memangnya kenapa?”
Sora :”Aku pinjam sebentar.”[Langsung lari]”
Rei :”T..Tunguu...Sora,sial yang bayar aku...”
Sora :”Akira,temanku menemukan benda ini.”
Akira :”Haaahhhhh........k..ka...kau.”
Sora :”Eh,kenapa?!”
Akira :”Berikan benda itu padaku,ini termasuk benda berharga dari ayahku.”
Sora :”Ayahmu...jadi kau memiliki ayah?”
Akira :”Benar.”
Sora :”Lalu dimana ayahmu,kan disini dunia Game.”
Akira :”Ugh...aku.aku tidak ingin membahas ini.”[Hampir Menangis]”
Sora :”Go..gomen.”
Akira :”Misimu sekarang mencari seorang Cheater,sebenarnya ini tidak termasuk jenis misi,tapi jika kau mengetahui siapa yang menggunakan Cheat,kau akan kuberi 250.000 GOLD dan 4.500 Level Point.”
Sora :”Baiklah,tapi boleh aku mengajak temanku dari AcademyWare lain?”
Akira :”Baiklah.”
Sora :”Oi...Rei,ikut aku cepat.”
Rei :”Oi..apa-apan ini Sora.”
Sora :”Ayo kita mulai misinya,Akira.”
Akira :”Baiklah,akan kuberi rute jalanya,menurut prediksiku,Cheater itu dia selalu mengarah ke”Timur Laut”,berarti kalian berdua akan mengawasi dia di balik bebatuan besar itu dengan alat ini.”
Rei :”Apa ini?”
Akira :”Oh,ya aku lupa namamu siapa?”
Rei :”Namaku Rei dari AcademyWare Shark”
Akira :”Oh,aku Akira,yoroshiku,benda ini adalah untuk mengetahui jejak orang dengan melihatnya dilayar ArlogyMapWare ini.”


DETECTORWARE ADALAH SEBUAH ROBOT PENGAWAS GERAKAN YANG AKAN MEMBERI SINYAL KE ARLOGYMAPWARE.
ARLOGYMAPWARE ADALAH ALAT UNTUK MENGETAHUI JEJAK SESEORANG YANG TELAH DIBERI DETECTORWARE.

Sora :”Baiklah,yosh ayo,Rei.”
Rei :”Baik.”
Sora :”Tunggu dulu,Akira,bisakah kau memberiku jurus baru buatanmu?”
Akira :”Oh,ya hampir saja lupa,save data skill ini.”
Sora :”GarudaShark Burst Combination.”
Akira :”Skill ini hanya bisa digunakan oleh 2 orang,1 orang dari AcademyWare Garuda,dan 1 orang lagi dari AcademyWare Shark.”
Sora :”Hmm...baiklah,baiklah kami pergi dulu.”


Bonus story

JUDUL : V-GEAR

Sora :”Akira.”
Akira :”Apa?”
Sora :”Apa tidak ada gear baru?”
Akira :”Oh,ya ada ini,V-GEAR.”
Sora :”V-GEAR?!”
Akira :”V-GEAR :Sebuah Gear baru yang dibuat Edisi terbatas[Limited Edition].Gear ini mampu mengeluarkan jurus-jurus legendaris,seperti”Rex Gaurda”,”Wheel Shark”,”Board Gorilla”,”Sword Kin Lion”,”SpeedFast Panther”,dan juga”Hurricane Storm.”
Sora :”Wah...keren sekali.”
Akira :”V-GEAR dibuat 1 saja.”
Sora :”Lalu kau bisa mendapatkan Gear langka ini,bagaimana caranya?”
Akira :”Kemarin aku ikut”Magic Shuffle”kemudian aku memilih”V-GEAR”kemudian tidak kusangka kartu itu bertuliskan”V-GEAR.”
Sora:”Wow...kau berhuntung sekali,Akira.Baiklah akan kucoba langsung.”
V-GEAR ERROR....V-GEAR ERROR
Sora :”Hah?!Error.”
Akira :”Hehe,aku belum selesai bicara,V-GEAR dapat digunakan saat level 98.”
Sora :”Hah...lama sekali...”


TO BE CONTINUED...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -