Posted by : Hyo Jumat, 06 Desember 2013

GAME
Episode 3 part 1
Sora :”Oh ya,Akira,dimana tempat untuk membeli Skill?”
Akira :”Tepat didepan sana.”
Sora :”Oh baiklah,terima kasih.”


SETELAH SAMPAI DI SKILLWARE
Sora :”Oh...permisi saya ingin membeli Skill.”
??? :”Biar ku-akses dulu,kau dari Garuda,silahkan lewat sini.”
Sora :”Hooo....sugoi.”
??? :”Ini dia skill untuk level 1.”
Sora :”100 Gold,wah murah sekali,aku beli semua skill level 1.”
??? :”Baiklah,akses diterima,apa kau tidak membeli senjata?”
Sora :”Benar,Gear,ano...bisa kulihat senjata level 1?”
??? :”Ini,ada Garuda Sword,SXZ.”
Sora :”Aku beli Garuda Sword saja.”
??? :”Baik akses diterima,terima kasih atas kunjungan anda.”
Sora :”Yahoo....aku akan melanjutkan kemisi.Akira bolehkah aku menjalankan misi?”
Akira :”Baiklah,kau mendapatkan misi”Samurai and Yakuza”misi Level 1-5.”
Sora :”Baiklah.”
MISSION LUNCH...
Sora :”Ayo....heh?!”
Yakuza #1 :”Hei sobat,apa kau tersesat,hahahaha hiaa....”Yakuza Skill”
Sora :”Uaaa....sial  Heath Point-ku langsung berkurang menjadi  5500.”
Yakuza #1 :”Saudaraku datanglah....”


Keterangan :
Yakuza Brother terdiri dari : Yakuza #1,Yakuza #2,Yakuza #3,dan Yakuza #4.

Sora :”Apa semuanya level 5?!,hoi Akira,apa kau ingin membunuhku,atau semacamnya?!,padahal aku masih level 1!!!”
Yakuza #1 :”Kalau begitu saudaraku langsung saja kita tunjukkan kekuatn kita sebenarnya,bergabung!”
Sora :”Haah....ber..ber...bergabung?!”


Bersambung di Part 2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -