Posted by : Hyo Kamis, 12 Desember 2013

GAME
EPISODE 8
Rei :”Apa jurusnya sudah?”
Akira :”Sedikit lagi.”
Rei :”Baiklah.”
Akira :”Baiklah tinggal akses.Ambil chip ini.”
Rei :”Eh,untuk apa?”
Akira :”Skill-nya sudah dibuat,hanya saja aku tidak bisa mengirim-nya ke Player selain Garuda.”
Rei :”Eh,lalu kenapa skill yang kau berikan ke Sora,di Save-ku juga ikut ada?”
Akira :”Karena skill itu untuk 2 player dari AcademyWare 1 ke AcademyWare lainya.”
Rei :”Lalu,cara menggunakan skill ini bagaimana?”
Akira :”Suruh saja Ruka memperbaiki formatnya.”
Rei :”Baiklah,kalau begitu aku pergi dulu.”

Berlari ke AcademyWare Shark

Rei :”Tunggu dulu,bagaimana dia bisa tahu Ruka?.Ah itu tidak penting aku harus cepat ke AcademyWare secepatnya.”
??? :”Tunggu dulu.”
Rei :”Sekarang apalagi?!”
??? :”Aku Tetsuo.”
??? :”Aku Shiku.”
??? :”Aku Oiri.”
Tetsuo :”Match Battle dengan kami.”


match battle on....
Tetsuo :”Fury Fang....”
Shiku :”Art Buster......”
Oiri :”Gorilla Impale..”
Rei :”Huaaa......”
hurricane storm
Tetsuo,Shiku,Oiri :”Uaaagh....”

Langsung berlari ke AcademyWare Shark

Rei :”Hosh hosh hosh”
Ruka :”Ada apa?”
Rei :”Ruka tolong perbaiki skill ini agar bisa di Save.”
Ruka :”Hmmm...baiklah.”
Ruka :”Ini sudah,nama skill-nya “Poseidon Garuda”....haaa Garuda!!!”
Rei :”Benar.”
Ruka :”Sialan kau,Akira,beraninya kau!!![Dalam Hati]”
Rei :”Ada apa?”
Ruka :”Oh,tidak tidak ada apa-apa.”
Rei :”Apa skill-nya sudah bisa ku Save?”
Ruka :”Bisa,save ini.”
Rei :”Baiklah.Kalau begitu aku pergi dulu.”
Ruka :”Pasti dia ke AcdemyWare Garuda.”
Rei :”Aku sudah men-save-nya.”
Akira :”Baiklah ku beristirahatlah dulu.”
Rei :”Baik.”
Akira :”Oh ya,aku ingin ngobrol denganmu sebentar.”
Rei :”Eh,ada apa?”
Akira :”Akan kuberi tahu rahasiaku.Tapi jangan katakan pada Sora.”
Rei :”Gleg[Menelan ludah]baik.”
Akira :”Aku adalah....”
Izuka :”Hai.”
Rei :”Orang itu...[Dalam Hati]”
Akira :”Wah lama tak jumpa Izuka.”
Izuka :”Kau siapa?”
Rei :”Aku Rei.”
Izuka :”Rei...Rei...aku pernah mendengar nama itu,oh ya kau temanya Sora kan?!”
Rei :”Benar.”
Izuka :”Wah,jadi ini baju dari AcademyWare Shark.Oh,ya aku dengar ada seorang Player yang melakukan Cheat?”
Akira :”Benar.”
Izuka :”Boleh aku ikut mencarinya?”
Akira :”Tentu saja boleh.”
Izuka :”Oh,ya ngomong-ngomong dimana Sora?”
Akira :”Dia sedang dirawat.”
Izuka :”Apa?!!!,memangnya dia kenapa?”
Akira :”Dia terkena skill racun murid dari Scorpion.”
Izuka :”Maksudmu,dari AcademyWare Scorpion?”
Akira :”Benar.”
Izuka:”Sialan,dugaanku benar,mereka sangat jahat.”
Rei :”Eh,bekas luka apa ini?”
Izuka :”Oh,ini aku juga diserang oleh murid dari AcademyWare Scorpion.Tetapi racunya sudah kuhilangkan dengan Gusthorn.”
Rei :”Gusthorn?”
Akira :”Gusthorn adalah penawar racun apapun.”
Rei :”Bisakah aku meminta Gustjorn itu?”
Izuka :”Tentu saja,kau pasti akan kau beri ke Sora,biar aku saja yang memberikanya.”
Sora :”Ugh...di,dimana aku?”
Izuka :”Kau sudah sadar,Sora?”
Sora :”I..Izuka.Dimana aku?”
Izuka :”Tenang kita ada di AcademyWare Garuda.”
Sora :”Rei,apa yang terjadi?”
Rei :”Kau terluka saat menjalankan misi mencari Cheater.”
Sora :”Oh,begitu,tadi aku mimpi bertemu dengan seekor Garuda besar.”
Akira,Rei,Izuka :”?!”


TO BE CONTINUED ....


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -