Posted by : Hyo Sabtu, 07 Desember 2013

Hai sobat,ini adalah pertama kali saya posting untuk baca komik/manga bahasa Indonesia.

Untuk pertama kali saya akan posting projek pertama saya.Komik ini berjudul "Dragon Ball Final War".Dragon Ball ini menceritakan Vegitto Ssj3 dan Gogeta Ssj4 melawan Majin Buu yang telah menghisap Janemba dan Dragon Ball berwarna hitam.







NOTE 

Dari aslinya komiknya masih dibuat masih 3 Part
Bagi yang ingin tahu lanjutanya tunggu postingan saya,Ok.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -