Posted by : Hyo Sabtu, 07 Desember 2013

Hai sobat saya akan posting sebuah artikel "Cara Memunculkan Kamen Rider DIEND di Kamen Rider Decade v 2,0 ".Huh,memangnya bisa? "Tentu saja bisa,berikut cara-caranya.
Untuk yang belum punya Game-nya.
Silahkan download saja disini.

EXE : Klik Disini
SWF: Klik Disini

Setelah mendownload Game Flash-nya buka File EXE/SWF-nya
Saran saya buat file-nya ke shortchurt agar lebih mudah setelah itu buka Game-nya

Kalian akan melihat layar sepeti berikut



Setelah itu kalian pencet ( ' ),kemudian muncul tembak milik Diend(Driver-nya)


Kemudian klik kartunya terus berubah deh jadi Kamen Rider DIEND.


Cukup sekian postingan saya tentang "Cara Memunculkan Kamen Rider DIEND di Kamen Rider Decade v 2,0 ".Untuk tutorial lainya saya akan post seminggu lagi,dikarenakan saya sedang melaksanakan UAS.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -