Posted by : Hyo Jumat, 06 Desember 2013

Game
Episode 3 part 2
Yakuza Kai :”Yakuza Kai,hahahahaha apa kau takut,anak kecil.”
Sora :”Sial,jika begini terus HP [Health Point]-ku akan habis.”
Yakuza Kai :”Terima ini Teknik jitu”Yakuza Kai Punisher”!!!”
Sora :”Oh,ya benar juga aku sudah membeli skill[Dalam Hati].Ayo ita selesaikan”Garuda Sword,aku kombinasi dengan skill-ku”Garuda Art”ayoo...teknik ini kuberi nama “Garuda : Sword Raging Spirit”huooo....
Yakuza :”Akan kutambah lagi hiaa......”
Akira :”Jurus Yakuza Kai kekuatanya melampaui Jurus milik Sora,tetapi kekuatan Sora selalu menambah [Dalam Hati]”
Sora :”Aku masih belum boleh berakhir,karena aku akan menjadi Nomer 1 di Game ini,huaaaa......”
Yakuza Kai :”Jangan banyak omong kau bocah tengik.”
Sora :”Aku...aku tidak akan menyerah......”
Yakuza :”Hehehe kita lihat saja.....//apa//”
Akira :”Huh,kekuatanya meningkat hampir setara dengan Yakuza Kai,Sora...kau.”
Sora :”Huaaa.......enyahlah kau.”
Yakuza Kai :”Saudaraku.....kita berpencar ke 4 daerah dan membuat formsi segel itu!!!”
Sora :”?!,menghilang,?!”
Yakuza #2 :”Ayo kita lakukan...//Kaze\\”
Yakuza #1 :”//Hi\\”
Yakuza #3 :”//Chi\\”
Yakuza #4 :”//Rai\\”
Yakuza Brother :”Shi....Eremen.....”
Sora :”Garuda......”
Yakuza Brother :”Nani?!!!”
Sora :”Hikkeeeen.......”
Yakuza Brother  :”Huaaa.....”


mission end...
Sora :”Akirnya...akhirnya menang juga.”
Akira :”Itu masih bagian 1,bagian 2 belum mulai,Sora.”
Sora :”Hehe tak apa,aku kan melawan musuh di bagian 2,segera.”
Akira :”Hahahahahaha....hebat sekali kau,memiliki jiwa yang semangat dan membara.”


_________________________________________________________________________________
Visit my blogs :

·      http ://ersadanaworld.blogspot.com/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -