Posted by : Hyo Jumat, 06 Desember 2013

GAME
Episode 2
??? :”Benar,Duni Game.Dan kalian berdua Player pertama.Pilihlah AcademyWare Kalian.”
Sora :”AcademyWare?,apa itu?”
??? :”AcademyWare adalah tempat dimana kau akan dilatih beberapa jenis serangan.AcademyWre dibagi menjadi 6 yaitu :
·         Garuda : The Spirit Attack
·         Shark : The Defends
·         Gorilla : The Emotion Attack
·         Lion : The Art Attack
·         Panther : The Fast Run
·         Scorpion : The Poison Gank
Sora :”Kalau begitu,aku memilih”Garuda”.Aku akan bertarung dengan semangat membaraku!”
Rei :”Baiklah,kalau begitu aku memilih”
Shark
”.
??? :”Baiklah,silahkan lewat sini.”
Sora :”Wow,sebuah portal,kalau begitu Rei,sampai jumpa,aku akan menunjukkan hasil latihanku kepadamu.”
Rei :”Ya,kutunggu itu,Sora.”


SETELAH SAMPAI DI ACADEMYWARE
Sora :”Wow,jadi ini,cademyWare.”
??? :”Selamat Datang di AcademyWare Garuda,perkenalkan juga namaku”Akira”.Pati kau Player pertama,saya.Ayo kita langsung saja latihan,sebagai Player pertama,kau mendapatkan”30.000 Gold”untuk membeli senjata,dan keperluan lainya,dan kau juga mendapatkan Baju Level Tinggi Gratis,silahkan memilih bajunya.”
Sora :”Wow,baju merah menyala melambangkan semangat membara,kalau begitu aku memilih ini.”
Akira :”Pilihan bagus,silahkan latihan disini.”
Sora :”Itu..”
Golem :”Huaaa....”
Sora :”Monster,hei tapi aku masih belum punya senjata.”
Akira :”Untuk pemula silahkan ambil ini.”
Sora :”Hah..ini konyol sebuat batang besi,tidak apalah daripada tidak punya senjata,huaaa....”
Golem :”Huaaa.....”
Sora :”Huaaa.....”
Golem :”Huaa....”
Sora :”Huaaa....”
Akira :”-_-“Jadi,kapan bertarungnya?”
Sora :”Benar,kalau begitu terima ini,hiaa...[Tuang |Suara batang besi]”
Golem :”Sial.....”
Sora :”Heh bisa bicara,hoi Akira,apa begitu saja mengalahkan monster.”
Akira :”Tidak,masih belum.Lihat itu.”
Sora :”Heee.....masih hidup.”
Golem :”Aku masih belum kalah,rendahan,terima ini teknik Spesial-ku “Burning Shoot”.
Sora :”Onnoree....Hoi Akira kenapa aku tidak mendapatkan kekuatan khusus seperti dia.”
Akira :”Entahlah,tadi kau belum ke SkillWare.”
Sora :”Sialan,banyak sekali tempat di Game ini.Uaagh...”
Akira :”Berhati-hatilah,Health Point-mu telah berkurang.”
Sora :”Hiaa....kalau begitu tidak ada pilihan lagi,aku akan menyerang paksa,hiaaa Pukulan Besi Maut....”

Tiiiaaanng.........

Golem :”Huaaa....pusing sekali,aku menyerah.”
Sora :”Hahahahaha,aku menang?!”
Akira :”Ya,Selamat kau menang,Level Point-mu bertambah 100.”
Sora :”Keren.”


di academyware shark

??? :”Selamat Datang!,namaku”Ruka”Silahkan lewat sini untuk latihan.”
Rei :”Um...Iya.”
Ruka :”Silahkan berlatih disini.”
Rei :”Tunggu dulu,bagaimana dengan senjata-nya atau semacamnya?”
Ruka :”Oh Ya,ambil ini.”
Rei :”Ha...sebatang besi?!tapi ini untuk apa?”
Ruka :”Untuk melawan makhluk disana.”
Rei :”Hiii.......bagaimana....”
Golem :”Huaaa...Teknik Jitu”Gogogogogo...”
Rei :”Apa,dia mengeluarkan teknik jitunya,kalau begitu aku harus mencari akal,ha...sebuah batu besar aku akan berlindung disana(Dalam Hati).”
Golem :”Terima Ini.....”
Rei :”Hap.Hampir saja.Aku harus bergegas mencari kelemahanya.”
Golem :”Ada apa bocah kecil,apa kau takut?!”
Rei :”Hiaaaa.......”
Golem :”Besi,oh tidak......”
Rei :”Berhasil.”
Ruka :”Selamat,kau menang,kau mendapatkan 100 Level Point.”


TO BE CONTINUED.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

私のブログへようこそ

AK Project

AK Project
Sobat-sobat saya akan mengerjakan projek baru yaitu"Komik Animal Kaiser Bahasa Indonesia".Bagi yang ingin tahu tunggu postingn saya ,Ok.

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

- Copyright © © My World -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -